Dilan 1990



Berbohong, Meski apapun keadaannya, itu tetap salah. Terdesak, atau apapun alasannya.
 Kalimat pendek yang keluar dari Dilan saat Milea minta maaf hanya
“Tidak ada yang suka dibohongi”
Tamparan keras buatku.
Ya tidak ada satupun orang yang suka dibohongi, begitupun pasti denganku.
Dan aku pernah berbohong padanya.
Dan itu menghancurkanku.



Nggak ada yang suka dibohongi, i like this part. Disaat jutawan orang tertuju pada kalimat kalimat manisnya Dilan. Gw tertarik sama kalimat diatas, simple sih tapi penting dalam sebuah hubungan. Ketika kita nyaman berkata yang sebenarnya, akan membuat hubungan lebih baik, pasti kan...

Meskipun agak aneh sih yg katanya panglima perang bisa romantis sm cewe, tapi gw setuju sama kata kata “Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu.” 
Seenggak-enggaknya tuntas sudah tuh kewajiban cowo buat ngingetin si cewe. ( gak banyak kata , tapi kena )

Ending kata meskipun akhir filmnya agak-agak gimana gitu, secara ada sekuelnya nanti. Gw tetep suka ini film, visualisasi terbaik dari adaptasi buku yang mungkin pernah gw baca ( soalnya klo baca ketiduran ), selain itu karena ada vanesha-nya...hahhaha makanya gw suka.

Sekian...paitt



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Ceritaa...