Sebuah Ceritaa...

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. ( Yeremia 29:11 )


kejadian yang sama kembali terulang, hari ini gw nonton film yang menguras emosi ,entah emang gw yg lembek kayak yupii. LOVE FOR SALE , film ini mengajarkan cara orang move on sekaligus menghancurkan harapan orang. Telepas ending nya yang katanya ikhlas yaa dengan caranya sendiri, tapi pada faktanya gak semudah itu.


Gw kadang benci orang yang ditengah hubungan yang memiliki ikatan komitmen, tiba tiba hilang. Banyak story yg share beruntungnya melepaskan komitmen itu, plis liat dari sisi yang lain.
Banyak pasangan yang anda kecewakan, iya kalo move on. kalo kagak misal ambil jalan pendek gimana. Nggak adil ? Memang. Kadang niat kita baik eh, ternyata 'ada yg lebih baik lagi ( gitu aja terus sampe naruto sm doraemon kawin ).

Nggak ada orang sempurna, catet. kalau kita udah punya ikatan komitmen tolong dijaga. Hidup adalah pilihan. Kalau sudah memilih, yaa ambil konsekuensinya, balik lagi nggak ada orang yang perfect. Buat yang share story story diatas, ada orang yang jadi ragu atas cerita cerita anda, gak adil jika menilai masa depan yang ada dijalani berdasarkan cerita orang, karena seharusnya kita belajar semakin erat, semakin kuat agar cerita itu tidak terjadi.

Buat orang yang sudah terlanjur kecewa, Allah sudah menakdirkan apa yang baik buat kamu, bukan rancangan kecelakaan. Ikhlasin dan pasrahin sama Yang Kuasa. Allah sudah terlalu baik buat hidup kita. 

Bye




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dilan 1990